Jumat, 19 April 2013

Ringkasan Negara di Ninja Kita

Sebagai langkah awal, pemain dapat memilih dari lima negara, Desa Tanah, Desa Api, Desa Air, Desa Angin, dan Desa Petir. Ada dua kota netral, yaitu Kota Malaikat dan Kota Iblis. Desa yang berbeda memiliki peta berbeda namun mendedikasikan untuk dilihat pemula.
  1. Wilayah Desa Api :
    Di barat daya "Kota Malaikat" desa api, kaya spesies alami. Untuk pertumbuhan kekuatan misterius alam, persepsi, membuat seniman bela diri lahir di sini dan sangat baik terhadap ninja, dan berbagai gerakan dan senjata untuk menyembuhkan kerusakan mereka sendiri.
  2. Wilayah Desa Angin :
    Sebelah selatan dari "Kota Malaikat", kaya akan mineral memiliki bangunan dan persenjataan yang sangat kuat, Serangan yang kuat dan pertahanan yang solid adalah karakteristik mereka!
  3. Wilayah Desa Air :
    Desa paling timur dari "Kota malaikat" memiliki tanah yang sangat subur serta rawa, dan dengan curah hujan sepanjang tahun membuat mereka dapat menangkap ikan sepanjang tahun, mereka mempunyai kemampuan untuk mencapai target yang sangat kuat, dapat mengendalikan dan keluar untuk memecahkan masalah.
  4. Wilayah Desa Petir :
    Desa tambang sebelah barat, yang terletak jauh di dalam hutan dan setiap tahun dapat melihat kilauan petir yang bergelimang di atas langit, lingkungan alam yang unik, warga di sini memiliki pelatihan kuat dan keterampilan serta memiliki kemampuan respon dengan cepat.
  5. Wilayah Desa Tanah :
    Timur laut dari "Kota malaikat", desa yang penuh dengan tebing membuat penduduk mereka pandai melompat yang berbeda dari orang biasanya, dan setiap saat memberikan serangan yang kuat, menunjukan bahwa mereka yang paling baik.
  6. Netral - Kota Malaikat :
    Kota Malaikat dibuat berdekatan dengan Kota Iblis di tujukan untuk menekan kekauatan jahat dari kota iblis yang semakin berkembang, Kota Malaikat di jaga oleh Ninja dan Para samurai yang baik dari lima desa di dekatnya , Bangunan yang bersinar dan tembok yang menjulang membuat kota ini serasa aman dan damai yang di kelilingi oleh awan yang indah.
  7. Netral - Kota Iblis :
    Di balik kabut Kota Malaikat yang tersembunyi dari duri hutan lahan terbuang - Kota Iblis. Yang pada dahulu kala merupakan tempat penampungan para prajurit jahat, tetapi sekarang sangat erat dijaga, tidak ada yang bisa masuk ke kota tanpa izin. 
    300 tahun yang lalu, Prajurit jahat ini telah disegel di Kota Iblis . Para prajurit jahat dipimpin oleh iblis dunia yang paling jahat, yang terkenal karena kekuatan hebat dan kekejaman. Pada perintah-Nya, tentara iblis menyerang desa, berusaha untuk mengendalikan seluruh dunia. Bencana menimpa seluruh desa dan warga. 
    Mereka akhirnya dikalahkan oleh Master Ninja, pemimpin tertinggi dari Kota Malaikat dan lima desa. Sebuah ninjutsu mistik dan plot rahasia dikuburkan bersama dengan iblis pada saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar